CHATBOX
Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!
Get your own Chat Box! Go Large!
http://www.focus.co.id/images/yahoo-icon.png
04 Februari, 2009
Sampling
Teknik pengambilan sampelnyamenggunakan convenience smpling. Hasil penelitian mennunjukan bahwa karakterristik konsumen mempunyai hubungan yang positif dengan atribut marketing mix dalam keputusan pembelian. Untuk hubungan antara usia dengan produk diperoleh thitung =3,967>1,660; untuk hubungan antara usia dengan harga diperoleh nilai thitung = 3,034> 1,660; untuk hubingan antara variabel usia dengan distribusi diperoleh nilai thitung =2,932 > 1,660; dan untuk hubungan antara variabel usia dengan promosi diperoleh nilai thitung = 1,563<1,660; hal ini menunjukan bahwa usia mempunyai hubungan positif dan signifikan dengan produk,harga,distribusi dan promosi.untuk hubungan antara variabel pendidikan dengan produk diperoleh nilai thitung = 2,798>1,660; untuk hubungan antara variabel pendidikan dengan harga di peroleh nilai thitung = 3,251>1,660; untuk hubungan antara variabel pendidikan dengan distribusi di peroleh nilai thitung =2,578>1,660. Hal ini menunjukan bahwa pendidikan mempunyai hubungan yang positif dan signifikan dengan produk,harga dan distribusi. Sementara untuk hubungan antara variabel pendidikan dengan promosi diperoleh nilai thitung = 1,166<1,660; sehingga pendidikan tidak mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap promosi. Untuk hubungan antara variabel pekerjaan dengan produk diperoleh nilai thitung = 3,170>1,660; untuk hubungan antara variabel pekerjaan dengan harga di peroleh nilai thtung = 2,754>1,660; untuk hubungan antara variabel pekerjaan dengan distribusi di peroleh nilai thitung = 2,084>1,660; dan untuk hubungan antara variabel pekerjaan dengan promosi di peroleh nilai thitung = 2,254>1,660. hal ini menunjukan bahwa pekerjaan mempunyai hubungan yang positif dan signifikan denga produk,harga ,distribusi dan promosi. Untuk hubungan antara variabel pendapatan dengan produk diperoleh nilai thitung = 4,974>1,660; untuk hubungan antara variabel pendapatan dengan harga diperoleh nilai thitung = 2,754>1,660; untuk hubungan antara variabel pendapatan dengan promosi di peroleh nilai thitung = 2,169>1,660. hal ini menunjukan bahwa pendapatan mempunyai hubungan yang positif dan signivikan dengan produk,harga dan promosi . sementara untuk hubungan antara variabel pendapatan dengan distribusi diperoleh nilai thitung =1,116<
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar